Jatim Raya

Polres Kediri Gelar Acara Fun Bike Bhayangkara 2019

13
×

Polres Kediri Gelar Acara Fun Bike Bhayangkara 2019

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Acara Fun Bike Bhayangkara 2019 yang digelar Polres Kediri diikuti oleh ribuan bikers dan gowes, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

Kegiatan fun bike itu dilaksanakan start dan finish di lapangan Desa Tambi Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, pada hari Minggu (14/7/2019).

Peserta yang mengikuti olah raga massal itu selain dari masyarakat umum juga diikuti oleh dari TNI Kodim 0809 Kediri dan anggota Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta yang telah hadir dan berkenan mengikuti event gowes bareng Fun Bike HUT Bhayangkara ke 73 ini.

”Terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti event ini,” tutur Kapolres Kediri, yang juga memohon restu kepada semua yang hadir, agar Polri semakin dicintai rakyat.

Melalui event yang disajikan untuk memeriahkan peringatan HUT ke 73 Bhayangkara ini, Kapolres Kediri mengajak kepada semua yang hadir untuk mencintai Polri.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah Polri agar semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Kediri.

Dalam acara tersebut Polres Kediri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para stakeholder yang telah mendukung acara fun bike HUT Bhayangkara ke 73. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *