Jatim Raya

Posko Paslon Gus Ipul-Mbak Puti Bagikan Takjil

14
×

Posko Paslon Gus Ipul-Mbak Puti Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Posko pemenangan calon gubernur wakil gubernur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) membagikan beragam takjil di beberapa lokasi di Jawa Timur.

Bertajuk “Berbagi dari Gus Ipul-Mbak Puti”, pembagian takjil disebar di beberapa kota yang ada di Jawa Timur. Di Surabaya, pembagian takjil dilakukan di depan posko pemenangan “Rumah Gus Ipul-Mbak Puti” yang ada di Gayungsari dan di kawasan Ngagel.

“Beberapa kwintal kurma serta air mineral kami bagikan setiap harinya,” kata Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, Hikmah Bawafiq, Jumat (18:5).

Selain kurma dan air mineral, paket takjil yang dibagikan juga berisi aneka gorengan, snack dan mie instan.

Menurut Hikmah, pembagian takjil dilakukan dengan melibatkan ratusan relawan dari beragam kota yang ada di Jawa Timur.

Paket yang dibagikan merupakan sumbangan dari para relawan yang peduli untuk berbagi. “Kita sediakan tempat mereka secara suka rela membagikan paket takjil untuk berbuka masyarakat,” ujarnya.

Proses pembagian takjil dikakukan secara setengah dan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB. Pembagian takjil ini sudah dimulai sejak Ramadhan pertama (14/5) dan akan dilakukan terus menerus hingga berakhirnya Lebaran.(q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *