Premium Apartment Grand Shamaya Siap Dibangun

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT PP Properti Tbk, akan memulai pengerjaan tower pertama proyek apartemen premium di pusat kota Surabaya, Grand Shamaya. Anak usaha PT PP (Persero) tersebut menargetkan proyek ini akan selesai pada 20121.

Project Director Grand Shamaya Nurjaman mengatakan peletakan batu pertama ini dilakukan bertepatan dengan ultah PP Properti ke-4, dan Grand Shamaya diyakini dapat menjadi ikon hunian baru di Kota Pahlawan.

“Dengan Groundbreaking ini harapannya akan mendongkrak tinggi pertumbuhan kinerja PP Properti di akhir tahun ini,” paparnya seusai groundbreaking Selasa (12/12/2017).

Tak hanya groundbreaking pada kesempatan ini PT Properti juga melakukan penandatanganan kerja sama Grand Shamaya dan Filosofi Kopi. Kedai kopi yang bermula dari film layar lebar tersebut akan mulai beroperasi di Kantor Marketing Grand Shamaya pada pertengahan 2018.

Aparetemen premium ini berdiri di atas tanah seluas 1.6 hektar, di kawasan segitiga emas, Central Business District (CBD) kota Surabaya, lokasi yang di kelilingi oleh Jl. Basuki Rahmat, Jl. Embong Sawo, Jl. Embong Gayam, dan Jl. Panglima Sudirman, dekat dengan lokasi mall Tunjungan Plaza, Surabaya.

“Kami mempertahankan salah satu ikon kota Surabaya, yaitu lapangan tenis yang sebelumnya sudah ada ditempat ini dan menjadi fasilitas unggulan yaitu Tennis Court,” lanjut Nurjaman.

Sementara itu Direktur Realty PT PP Property, Galih Saksono mengatakan didukung pasar properti di Surabaya sepanjang 2017 yang relatif bagus, perseroan mampu menemui target penjualan 60 persen dari total sebanyak 409 unit hingga menjelang akhir 2017.

“Karena target penjualan 60 persen terpenuhi, sehingga hari ini kita bisa lakukan groundbreaking dan segera memulai pembangunan apartemen Grand Shamaya ini,” katanya.

Grand Shamaya merupakan Private Residential premium berkonsep Luxury Resort pertama di Surabaya. Grand Shamaya juga dilengkapi dengan teknologi Smart Home; automatic control security (panic botton), dan kontrol untuk lighting & air conditioner lengkap dengan jaringan Fiber Optic.

Tower Aubrey yang berkapasitas 409 unit ini hanya terdiri dari 9 unit di setiap lantainya yaitu tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Executive, tipe 2 Bed Room Corner Suite, tipe 2 Bed Room Suite, tipe 2 Bed Room Corner Suite, tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite dengan fasilitas private lift, tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite dengan fasilitas private lift. (q cox, Dn)

Reply