PrimeBiz Hotel Surabaya Launching Program Prime Service

SURABAYA (Suarapubliknews) – Semakin ketanya persaingan, sehingga hotel harus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan untuk tamu agar kepuasan dan loyalitas tamu tercipta dan tidak mudah untuk berpindah ke hotel lainnya.

General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya, Yusak Anshori mengatakan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan ke tamu, Human Resource Department Prime Plaza Hotels & Resorts sepakat untuk mengadakan training Prime Service yang dilakukan serentak selama sebulan di seluruh hotel jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts, tak terkecuali PrimeBiz Hotel Surabaya.

“Hotel-hotel di bawah jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts di seluruh Indonesia secara serentak meluncurkan program Prime Service. Dengan adanya training dan program Prime Service ini, diharapkan PrimeBiz Hotel Surabaya dapat memiliki keunggulan bersaing melalui pelayanan dari staf di tengah persaingan yang ketat dengan hotel-hotel di Surabaya,” katanya.

Dalam training ini, staff diajarkan mengenai corporate value di Prime Plaza Hotels & Resorts yakni setiap staff bertanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dan setiap staff diberdayakan untuk membuat hal- hal terkait pekerjaannya lebih baik.

Kedua hal ini bertujuan untuk membuat customer puas atau senang. Adapun yang dimaksud customer dalam hal ini berarti tamu hotel (external customer) dan juga sesama staf hotel (internal customer).

Operation Manager PrimeBiz Hotel Surabaya, Rella Mart menambahkan penekanan dari training Prime Service ini adalah karyawan diberdayakan oleh manajemen untuk mengambil keputusan untuk kepuasan tamu yang prosesnya cepat dan tidak bertele-tele agar tamu kembali menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya.

Rangkaian program training ini diakhiri dengan penandatanganan banner atau Prime Pledge bersama sebagai bentuk komitmen staff untuk menjalankan corporate value yaitu “Prime Service”. (q cox, Tama Dinie)

Reply