Bisnis

Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare Syariah

20
×

Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare Syariah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.

Corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo, menjelaskan, PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang.

“Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah,” katanya.

Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabahnya dengan menawarkan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi bruto dana tabarru per akhir tahun 2016 sebesar Rp 2,2 triliun.

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp 3,4 triliun. Produk PRUprime healthcare syariah yang diluncurkan hari ini menawarkan beragam keunggulan inovatif.

”Salah satu keunggulan dari PRUprime healthcare syariah adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya,” tegasnya. (q cox, td)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *