PWI Jatim Gelar Puncak Acara HUT ke 72 HPN 2018 di Gedung Negara Grahadi

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – HUT ke 72 Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur kembali digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Malam ini merupakan acara puncak rangkaian peringatan HPN yang dimulai sejak bulan lalu, dan ditutup dengan agenda bakti sosial di Kota Blitar Jatim.

Ahmad Munir Ketua PWI Jatim menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Soekarwo Gubernur Jatim yang selalu menyambut baik acara HPN sekaligus memberikan fasilitas di Gedung Negara Grahadi sebagai lokasi acara puncak.

“Menggelar acara di Gedung Negara Grahadi merupakan kebanggaan bagi kami semua anggota PWI se Jatim, oleh karenanya kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pakde Karwo Gubernur Jatim,” ucapnya saat memberikan sambutan. Kamis (29/3/2018)

Plt Pemred LKBN Antara ini juga menyampaikan beberapa nama penerima PWI Award tahun 2018, yang salah satunya adalah Soekarwo Gubernur Jatim, yakni sebagai penerima anugerah Prapanca Agung. (q cox)

Reply