Jatim Raya

Rapatkan Barisan, DPC PDIP Surabaya Gelar Acara Akbar dengan Paslon Gus Ipul-Puti

16
×

Rapatkan Barisan, DPC PDIP Surabaya Gelar Acara Akbar dengan Paslon Gus Ipul-Puti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya akan menggelar pertemuan akbar bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno Putri di Kota Pahlawan, pada hari Senin (22/1/2018).

“Kami mendapat perintah DPD PDIP Jatim untuk menurunkan mbak Puti di Surabaya,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono kepada Antara di Surabaya, Jumat.

Menurut dia, ada beberapa sesi dalam kegiatan Puti di Surabaya, salah satunya pertemuan Puti dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang juga kader PDIP.

Nantinya, lanjut dia, Risma akan menunjukkan sejumlah item yang menjadi keberhasilan Pemerintah Surabaya dalam membangun kota.

“Mungkin ada isu-isu penting yang harus didukung dan diupayakan oleh Syaifulah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti jika nantinya mendapat mandapat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim,” katanya.

Salah isu pentingnya, lanjut dia, soal pembangunan jalan dan pendidikan gratis tingkat SMA/SMK. “Sedangkan pada Senin (22/1) malam, Puti akan dipertemukan dengan keluarga besar pengurus PDIP Surabaya,” katanya.

Biasanya, lanjut dia, rapat ini akan diikuti oleh peserta yang cukup besar mulai dari pengurus kota, anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya, pengurus kecamatan, kelurahan dan kelompok masyarakat lainnya.

“Setelah pertemuan itu, DPC akan membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan dan kelurahan, serta membentuk relawan di tingkat kecamatan dan kelurahan sampai di tingkat RW,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, dilanjutkan dengan pemasangan alat peraga dan mengganti alat peraga lama dengan peraga baru yang ada gambar Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno Putri. “Ini skema jangka pendek yang akan kami kerjakan dalam dua pekan ini,” katanya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *