Rayakan Anniversary Ala Amaris Hotel

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Amaris Hotel region Jawa Timur gelar Amaris Cleaning Campaign rangka merayakan HUT Amaris Hotel yang ke-10. Acara ini diikuti oleh karyawan Amaris Hotel, Santika Hotel dan Forum Kompas Daerah di region Jawa Timur.

Ketua Panitia Amaris Cleaning Campaign Jaelani Romli mengatakan acara ini berupa membersihkan sampah dikota Surabaya dengan dimulai dari Jl. Darmo didepan Amaris Hotel Bintoro – Surabaya hingga ke daerah Taman Bungkul.

“Melalui campaign ini kami ingin mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap kebersihan. Kebetulan generasi muda merupakan target market dari hotel kami,” kata Hotel Manager dari Amaris Hotel Embong Malang itu.

Selain itu, Amaris Hotel Region Jawa Timur juga mengajak para warga sekitar untuk bersama-sama lebih peduli terhadap lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami ingin mengajak semua orang untuk menciptakan area umum sebagai area yang bersih dan sehat,” lanjut Jaelani.

Semua sampah yang terkumpul nantinya akan dikumpulkan di Amaris Hotel Bintoro – Surabaya untuk diserahkan kepada Dinas Kebersihan kota Surabaya dan dipilah-pilah bersama. (q cox, Dn)

Reply