Hotel & Resto

Rayakan Anniversary, Yello Hotel Jemursari Berbagi dengan Kaum Difabel dan Yatim Piatu

22
×

Rayakan Anniversary, Yello Hotel Jemursari Berbagi dengan Kaum Difabel dan Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Banyak cari mensyukuri bertambahnya usia, seperti yang dilakukan YELLO Hotel Jemursari yang memberikan santunan kepada anak difabel dan yatim piatu juga berbagi 200 nasi bungkus serta fresh juice di Masjid Baiturozaq Tenggilis Mejoyo.

General Manager YELLO Hotel Jemursari, Ita Tania mengatakan mengusung tema “Happiness In Togheterness” YELLO Hotel Jemursari berharap dapat terus berkembang memberi pelayanan terbaik bagi tamu dan berbagi semangat positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Waktu adalah hal berharga yang tidak boleh disia-siakan, karena tidak ada manusia yang bisa memutar balikkan waktu. Dengan tema happiness in togheterness di hari jadi ke-3, kami ingin menyampaikan bahwa bahagia adalah hak setiap orang tapi bahagia lebih bermakna saat kita berbagi pada sesama.,” katanya.

Selain memberikan santuanan dan berbagi nasi bungkus, juga digelar workshop water color Lettering di Yayasan Pembinaan Anak Cacat Semolowaru dan Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *