Jatim Raya

Rayakan HUT Ke 55, Bandara Juanda Hibur Calon Penumpang

14
×

Rayakan HUT Ke 55, Bandara Juanda Hibur Calon Penumpang

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – PT Angkasa Pura I (Persero), Bandar Udara Internasional Juanda hibur penumpang di Terminal 1 (T1) dengan aksi _Flash Mob dalam rangka hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Heru Prasetyo mengatakan Aksi flash mob ini dilakukan langsung oleh pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Juanda yang terdiri dari bagian Airport Aviation Security, Airport Rescue and Fire Fighting, Apron Movement Controller, Customer Service, Duta Bandara, Pegawai Administrasi dan Jajaran Pejabat Struktural.

“Kami ingin berbagi kebahagian pada hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55 kepada para penumpang yang berada di ruang tunggu Terminal 1 (T1) dan memberikan hiburan yang berbeda dari biasanya,” katanya.

Aksi ini selain bertujuan untuk menghibur juga untuk menyapa lebih dekat para pengguna jasa kebandarudaraan dan ungkapan rasa terimakasih kepada para pengguna jasa bandara

“Tentunya selain menghibur, kami menginginkan agar pegawai menyapa para pengguna jasa kebandarudaraan sehingga dapat terbentuk rasa nyaman terhadap layanan bandara melalui pengalaman tak terlupakan seperti ini,” tambah Heru.

Pada aksi flash mob ini, Bandar Udara Internasional Juanda juga membagikan 150 souvenir HUT PT Angkasa Pura I (Persero) kepada para pengguna jasa kebandarudaraan berupa bantal leher untuk kenyamanan bepergian.

Selain itu, tersedia stand photobooth yang berada di gate7 untuk para pengguna jasa kebandarudaraan mengabadikan momen HUT PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55 di Bandar Udara Internasional Juanda.

“Sudah sepatutnya kita berbangga diri menjadi bagian dari perusahaan ini, yang mengabdikan diri bekerja nyata membangun dan mengembangkan infrastruktur bandara, memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat serta pengguna jasa bandara selama 55 tahun,” paparnya.

Sebelumnya, Bandar Udara Internasional Juanda menggelar apel dalam rangka HUT PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 55 pada pukul 07.30 WIB di lapangan Gedung AOB. Dalam kegiatan apel tersebut, Bandar Udara Internasional Juanda juga memberikan bantuan paket peralatan sekolah dan uang saku kepada 300 siswa dari 10 sekolah dasar di lingkungan bandara yaitu SDN Betro, SDN Buncitan, SDN Cemandi, SDN Gisik Cemandi, SDN Desa Kalanganyar, SDN Kwangsan, SDN Pabean 1, SDN Pepe, SDN Sedati Agung dan SDN Sedati Gede 2.

“Dengan demikian diharapkan peran dan dukungan para karyawan untuk dapat mewujudkan visi PT Angkasa Pura I (Persero) menjadi penghubung dunia yang lebih dari sekadar operator bandar udara dengan keunggulan layanan yang menampilkan keramahtamahan khas indonesia, sekaligus menjadi kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia,” tandas Heru. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *