Bisnis

Rayakan Kemerdekaan RI, KAI Hadirkan ‘Promo Merdeka’

12
×

Rayakan Kemerdekaan RI, KAI Hadirkan ‘Promo Merdeka’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program bertemakan “Promo Merdeka” dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro mengatakan program promo ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transportasi KA.

“Promo Merdeka’ dengan memberikan tarif spesial untuk kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah selama tujuh hari yakni pada tanggal 13, 14, 15, 27, 28, 29, dan 30 Agustus 2018,” katanya.

Dalam keterangan persnya, pada kesempatan ini, KAI menyediakan 1.708 seat tarif Promo Merdeka per hari. Artinya, selama tujuh hari tempo promo, KAI menyediakan total 11.956 seat dengan tarif spesial.

“Adapun pemesanan/pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 12 Agustus 2018 melalui aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone yang berbasis Android atau iOS selama persediaan masih ada,” lanjut Edi Sukmoro

Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko menjelaskan, beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA adalah tiket Promo Merdeka ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal. namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

“Selain itu, tarif Promo Merdeka tidak berlaku parsial, contohnya, tiket promo KA Argo Bromo Anggrek dengan tarif Rp73.000,- adalah untuk relasi terpanjang, yakni Surabaya Pasarturi – Gambir. Jadi jika Anda hendak turun di stasiun yang lebih dekat, tarifnya tetap Rp73.000,-,” jelasnya. (q cox, Tama Dinie0

Berikut daftar KA-KA di wilayah Daop 8 Surabaya yang mendapatkan tarif Promo Merdeka:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *