Jatim Raya

Rayakan Natal, Bandara Juanda Ajak Calon Penumpang Hias Kue

8
×

Rayakan Natal, Bandara Juanda Ajak Calon Penumpang Hias Kue

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Manajemen Bandara Juanda memberikan keceriaan dan kehangatan Natal di bandara kepada para pengguna jasa bandara dengan mengajak para penumpang untuk menghias kue bernuansa Natal dan membagikannya sebagai souvenir.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Heru Prasetyo mengatakan berbeda dengan tahun sebelumnya, event Natal kali ini, terdapat unsur keterlibatan penumpang dengan kegiatan menghias kue bertema Natal sehingga para penumpang dapat merasakan suasana Natal dengan penuh suka cita.

“Thematic event, rutin dilaksanakan dengan tema berbeda setiap bulannya. Sebelumnya untuk memperingati hari ibu dengan memberikan karikatur gratis bagi para Ibu yang sedang bepergian lewat Bandara Juanda. Kegiatan ini kami lakukan tidak hanya sebagai hiburan namun juga sebagai wujud komitmen menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para penumpang,” katanya.

Dengan menggunakan kostum Sinterklas, para Duta Bandara nampak antusias membagikan kue bagi penumpang yang sedang berada di area tunggu Terminal 2 Bandara Juanda. Tak hanya itu beragam ornamen khas Natal nampak terpasang menghiasi berbagai sudut area terminal bandara.

Salah satu penumpang asal Jerman, El mengapresiasi eventtersebut. Dirinya dan keluarga yang rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Bali ini mengatakan kegiatan tersebut sangat positif.

“Anak-anak sangat senang dan terkesan dengan adanya acara menghias kue. Meskipun anak kami tidak lancar berbahasa Indonesia, tapi sangat senang karena sambutan hangat para Duta Bandara,” ujarnya.

Senada disampaikan Muhammad Arief, siswa asal Malaysia. “Hari ini kami yang telah selesai belajar Bahasa Arab di Surabaya selama sebulan akan kembali ke Malaysia. Seru sekali disambut di bandara dengan kegiatan ini, Saya merasa seronok (senang) sekali tiba-tiba diajak menghias kue dan dibagi bagi hadiah,” ujarnya. (q cox, Tam Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *