Jatim Raya

Rayakan Ultah ke 50, Ahmad Basarah Siap Kalungkan Medali Emas ke Paslon Gus Ipul-Puti

18
×

Rayakan Ultah ke 50, Ahmad Basarah Siap Kalungkan Medali Emas ke Paslon Gus Ipul-Puti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Beberapa hari lalu, Sabtu (16/6/2018), politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah sempat merayakan hari ulang tahunnya ke 50 bersama tim pemenangan pasangan calon Gus Ipul-Puti.

Menurut dia, dalam fengsui china tahun ke 50 lazim disebut sebagai tahun emas, oleh karenanya, sebagai ketua tim pemenangan berharap bisa memberikan medali emas kepada pasangan calon Gus Ipul-Puti dalam kontetasi Pilgub Jatim 2018.

Untuk diketahui, Ahmad Basarah (lahir di Jakarta, 16 Juni 1968; umur 50 tahun) adalah seorang politikus Indonesia yang duduk di kursi DPR RI mewakili daerah Jawa Timur. Ia menempat posisinya setelah menang dengan perolehan 54.152 suara di Dapil Jawa Timur 3 (meliputi Kab. Bondowoso, Kab. Banyuwangi, Kab. Situbondo).

Wakil Sekjen PDI-P ini berstatus anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada periode 2009-2014 menjadi anggota Komisi I yang membidangi pertahanan, luar negeri, dan informasi.

Namun pada periode 2014 – 2019, ia terpilih menjadi Ketua Fraksi MPR RI dan diangkat menjadi Wakil Ketua MPR RI bersama Ahmad Muzani dan Muhaimin Iskandar berdasarkan revisi Undang-undang tentang MPR, DPR, DPRD, dan DPD (MD3).

Berikut adalah rekaman videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *