Bisnis

Realme3, Idola Baru Anak Muda Indonesia

13
×

Realme3, Idola Baru Anak Muda Indonesia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Persaingan smartphone makin ketat dengan gebrakan Realme, merek smartphone yang didedikasikan untuk menciptakan smartphone berkualitas tinggi bagi kaum muda.

Marketing Director of realme SEA, Josef Wang mengungkapkan hingga saat ini, realme telah memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia dan realme 2 telah terjual habis kepada 15 ribu konsumen hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya.

“Realme 3 adalah bukti bagaimana kami terus meningkatkan kinerja dan desain secara komprehensif, membawa produk baru dan pengalaman ‘Power Meets Style’ kepada anak-anak muda di Indonesia khususnya di Surabaya dan mengapa kami menjadi pilihan favorit mereka yang tak tergantikan di segmen harga kami,” katanya.

Indonesia adalah pasar penting bagi realme. Tahun ini, realme memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia. Salah satunya dengan membuka toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini.

“Sejak kami menjual produk kami di toko offline, kami menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar realme sejak diluncurkan di Indonesia. Tentu saja kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen,” tambah Josef.

Realme saat ini telah memiliki 117 service center resmi dan 1 exclusive service center di bawah merek realme. Di Surabaya, realme telah bekerjasama dengan 416 distributor untuk menghadirkan produk realme ke lebih dari 1.000 toko offline. Service center resmi dan exclusive service center dari realme menawarkan perbaikan cepat satu jam, suku cadang asli 100%, dan garansi 1 tahun.

Sebagai penerus realme 2, realme 3 menjadi senjata andalan realme di tahun 2019 yang dibangun di atas kesuksesan realme 2 di Indonesia. Perangkat penuh gaya ini ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh, memberikan penggunanya daya tahan baterai kuat di segmennya.

Realme 3 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kalinya di kelasnya. realme 3 tersedia dalam tiga varian, 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *