Pemerintahan

Recovery Jalan Raya Gubeng Surabaya Dikebut, Kini Telah Tersambung (Video)

8
×

Recovery Jalan Raya Gubeng Surabaya Dikebut, Kini Telah Tersambung (Video)

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Berkat kerjasama semua pihak, tahapan pelaksanaan recovery Jalan Raya Gubeng yang dimulai pada Kamis (20/12/2018) lalu, kini kondisinya telah tersambung kembali setelah mengalami ambles pada Selasa (18/12/2018) malam lalu.

Melalui akun Instagram resminya, @trirismaharini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersyukur karena proses perbaikan Jalan Raya Gubeng bisa berjalan dengan baik dan cepat.

“Alhamdulillah Jalan Gubeng sudah mulai tersambung lagi. Jalan Gubeng ini sudah bisa dilewati baik oleh alat berat maupun juga para personel yang bertugas,” tulis Risma. Minggu (23/12/2018)

Sebelumnya, Risma menargetkan proses pemulihan Jalan Raya Gubeng selesai selama tujuh hari atau sepekan. Sesuai perhitungannya, proses perbaikan membutuhkan 1.800 dump truck pengangkut pasir dan 400 dump truck setiap harinya serta alat berat untuk proses pengurukan dan penimbunan tanah.

Oleh karenanya, Risma meminta dukungan dan doa dari warga Surabaya agar seluruh proses berjalan lancar dan semua tim yang bekerja terus semanagat dan mendapat keselamatan.

Hasil pantauan media ini di lokasi, cuaca hujan di wilayah Kota Surabaya saat ini justru membantu proses pemadatan urugan dilokasi, sebelum menuju ke tahapan lapisan pondasi atas (base course) dan lapisan permukaan (surface course). (q cox)

Berikut rekaman video kondisi terakhir proses recovery Jalan Raya Gubeng saat ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *