Refresing, Wartawan dan Pejabat Pemkot Surabaya Adu Mancing

Setelah sebelumnya batal menggelar acara halal bihalal di sebuah gedung, wartawan kelompok kerja (pokja) DPRD Surabaya akhirnya menggelar acara mancing bersama dengan tujuan yang sama yakni merekatkan tali silaturahmi dengan pejabat dan staf pemkot Surabaya yang selama ini menjadi mitra kerjanya. Sabtu (30/8/14) pukul 09.00wib.

SURABAYA (SPNews) – Selain wartawan pokja DPRD dan Humas kota Surabaya, hadir sebagai perserta lomba mancing dari staf Sekwan DPRD Surabaya, M Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya berserta staf, Edy anggota dewan baru asal partai Hanura beserta konstituen serta Armuji pimpinan sementara DPRD Surabaya.

S Wanto ketua penyelenggara mengatakan jika acara mancing bersama ternyata sangat diminati oleh semua kalangan tanpa memandang latar belakang profesi, sehingga dirinya akan berusaha agar acara mancing bersama bisa diadakan secara rutin setahun sekali.

“sebenarnya acara mancing ini berawal sebagai sarana acara Hala Bihalal dan silaturahmi yang sempat tertunda pasca hari raya Idhul Fitri kemarin, namun ternyata peminat untuk menjadi peserta cukup banyak, dan rata-rata terkesan professional jika dilihat dari kesiapan alat pancing yang dibawanya,” ucap wartawan koran mingguan dan online Koran Nusantara ini.

Melihat animo peserta yang cukup banyak, Inyong Maulana ketua pokja wartawan dewan Surabaya mengatakan akan berusaha menjadikan acara mancing bersama sebagai kegiatan rutin tahunan karena disamping mengihibur, juga bisa menjadi ajang silaturhami.

“saya tidak menyangka jika acara mancing bersama ini disukai oleh semua kalangan termasuk para pejabat di lingkungan pemkot Surabaya, jadi tidak ada salahnya jika acara ini bisa dijadikan agenda rutin tahunan yang unik karena sebenarnya bertujuan untuk halal bihalal dan silaturahmi,” terang wartawan Harian Bangsa ini.

Meski tergolong acara dadakan, namun panitia yang terdiri dari anggota wartawan kelompok kerja (pokja ) DPRD Surabaya tetap berusaha membuat acara menjadi meriah dan menarik dengan menyediakan sejumlah hadiah hasil kumpulan sejumlah partisipator.

Hadiah utama berupa sepeda jenis Fixie yang disiapkan oleh Ir Armuji MH Pimpinan sementara DPRD Surabaya asal FPDIP dan sejumlah hadiah hiburan berupa kelangkapan rumah tangga seperti TV, Dispencer, kipas angin, setrika,dll, ternyata mampu memacu semangat para peserta lomba mancing yang diselenggarakan di area pemancingan Kalanganyar, Sedati-Sidoarjo Sabtu (30/8/14) pukul 09.00wib.

Setelah 3,5 jam acara lomba dilaksanakan, pemenang utama dengan hadiah sebuah sepeda Fixie yang nilainya jutaan rupiah berhasil digondol oleh Guntur wartawan Kabargres.com dengan perolehan hasil pancingan seberat 6 ons. Posisi kedua dengan hadiah TV LCD diraih Kumbang staf Sekwan DPRD Surabaya dengan hasil pancingan seberat 5,5 ons. (q cox)

Reply