Jatim Raya

Resahkan Warga, Balap Liar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri Dibubarkan Polisi

10
×

Resahkan Warga, Balap Liar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri Dibubarkan Polisi

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Muda-mudi yang terlibat aksi balap liar di Simpang Lima Gumul (SLG) akhirnya dibubarkan aparat Polres Kediri karena dinilai mengganggu penguna jalan bahkan mulai meresahkan warga.

“Kita sangat geram terhadap mereka karena ulahnya sangat meresahkan warga dan juga mengganguu pengguna jalan lainya,” Ujar Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Muklason,S.H kepada Suarapubliknews.net, melalui pesan ponselnya. Senin (24/12/2018)

Menurut AKP Muklason, rata-rata para pelaku adalah anak muda-mudi dan kebanyakan dari mereka kebanyak berasal dari luar daerah, oleh karena itu pihaknya akan lebih fokus menggelar patroli secara rutin di kawasan tersebut.

“Aksi balap liar kemarin saya bubarkan sendiri karena mereka itu sangat peka kalau ada petugas ,” terang Pama dengan tiga balok di pundaknya ini.

Untuk meminimalisir, lanjut dia, peran masyarakat sangat diperlukan serta diharapkan agar tindak bosan-bosan melapor kepada Polisi, karena aksi balap liar dilakukan pada malam hari dan di tempat umum.

“Kemarin juga didapatkan 1 pemuda yang mabuk (miras) kita amankan ke Mako Subsektor Ngasem Kediri bersama 1 Unit motor R2 serta 1 buah Guitar,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *