Bisnis

Reverie, Wujudkan Impian Setiap Pengantin Perempuan

18
×

Reverie, Wujudkan Impian Setiap Pengantin Perempuan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapublinews.net) – Dunia mimpi selalu menjadi inspirasi dan menghasilkan karya – karya menakjubkan. Seperti karya yang ditampilkan oleh designer Amelia Kartikasari pada show tunggal Premiere Wedding Fair di Grand City Mall.

Designer Tirana Brides, Amelia Kartikasari mengatakan sebanyak 35 gaun pengantin karyanya terisnpirasi oleh kata Reverie, a state of pleasantly lost ini someone’s thoughts ora daydreams. Dimana Ia membayangkan hilang dalam mimpi yang indah dan romantis.

“Setiap wanita ingin menggunakan baju special di hari pernikahan, dan kami selalu berusaha masuk ke dalam pemikiran pengantin untuk memahami seperti apa baju yang mereka idamkan. Dalam koleksi ini saya banyak memasukkan unsur bunga,” katanya.

Ketegasan mimpi dan lamunan diwujudkan dalam garis yang dipadukan apik bersama detail berpadu dengan bunga membentuk simponi yang manis, lembut serta romatis, tampilan untuk show menonjolkan sesuatu yang soft dan flowy tetap memiliki garis tegas namun tidak kaku.

“Saya menggabungkan bermacam bahan serta tekstur kain, kemudia menambahkan detail seperti feather, fringe dan bunga untuk memunculkan kesan halus dan rngan. Dalam koleksi ini juga saya menggandeng designer aksesoris Rinaldy A Yunardi,” papar Amelia. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *