Ribuan Bonek Lurug Kantor TV One di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Dipicu pemberitaan yang menurutnya tidak berimbang dan terkesan menyudutkan nama mereka, ribuan pendukung Persebaya atau Bonek mendatangi kantor biro stasiun TN One di Surabaya. Kordinator lapangan adalah Andy Kristiantono atau yang akrab dikenal dengan Andy Peci.Senin (22/2/2016).

Massa berkumpul di markas Bonek di Jalan Karang Gayam, Surabaya. Selanjut massa menuju Taman Bungkul dan melanjutkan perjalanan menuju kantor biro stasiun televisi di Jalan Jemursari Regency.

Kumpulan aksi ini mengatasnamakan Forum Bonek Bersatu yang merupakan gabungan dari seluruh unsur Bonek di Surabaya. Mereka protes dengan pemberitaan televisi tersebut yang dianggapnya tidak berimbang dan sangat merugikan Bonek. “Jumlah peserta yang ikut sekitar seribu suporter,” jelas salah satu peserta aksi.

Selain mendatangi kantor televisi tersebut, ribuan Bonek juga mendatangi Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Propinsi Jawa Timur, karena Lembaga ini sebagai monitoring setiap lembaga penyiaran. (q cox)

Reply