Risma: Kalau Mau Sekolah Gratis dan Keluarga Sejahtera, Pilih Saja Nomer Dua

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Dihadapan ribuan keluarga Nahdliyin, Penggerak Lingkungan dan Ekonomi, Tri Rismaharini mengaku tugasnya akan semakin ringan jika paslon nomor 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) terpilih. Alasannya, keduanya berkomitmen, mau mendengar rakyat dan rendah hati.

“Tugas saya akan lebih ringan kalau punya patner kerja yang baik untuk mendengar suara rakyat, bukan hanya ngomong tok terus ngajari,” kata Risma usai deklarasi Menangkan Gus Ipul-Puti di Convention Hall Grand City Surabaya. Sabtu (23/6/2018).

Kader PDIP ini mengaku jika dukungannya pada Gus Ipul-Puti dilakukan karena tidak ingin anak anak Surabaya dan Jawa Timur tidak mempunyai masa depan karena tidak bisa bersekolah

“Saya mohon dukungannya untuk nomor dua. Anak anak kita harus lebih baik dari kita, bukan lebih jelek. Kehidupan ekonomi kita harus lebih baik. Kita harus sama sama menyelamatkan anak anak kita, caranya pilih nomor dua,” ujar dia.

Mari bersama bergandengan dengan saya, kata Risma, untuk memenangkan nomor 2. Kenapa karena saya tetap seorang ibu. “Saya tidak ingin anak anak saya menderita. Putra putri jenengan juga putra putri saya,” tambahnya.

Terakhir, Risma kembali mengingatkan agar dalam coblosan nanti agar memilih yang benar yakni sebelah kanan.

“Kalau mau sekolah gratis, kalau mau anak anak kita maju, kalau mau sejahtera pilih sebelah kanan, pilih nomor dua jangan sampai salah dan menyesal 5 tahun kedepan hanya karena uang,” pungkas dia. (q cox)

Reply