Bisnis

Rizky Fabian Tutup ITTelkom Edunation 2019

18
×

Rizky Fabian Tutup ITTelkom Edunation 2019

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Puncak ITTelkom Edunation 2019 yang menghadirkan bintang tamu Rizky Febian berlangsung meriah. Beberapa lagu yang dibawakan Rizky Febian seakan menghipnotis ratusan penonton yang rata-rata ialah pelajar dan mahasiswa.

Panitia ITTelkom Edunation 2019, Bernadus Anggo Seno Aji mengatakan panggung hiburan malam ini merupakan acara puncak ITTelkom Edunation 2019. Selain anak comedian Sule, penonton juga dihibur stand up komedi oleh Firza Falaza jebolan Suci dan Hazelnut Acoustic.

“Panggung hiburan ini ialah acara puncak dari ITTelkom Edunation 2019 setelah sebelumnya dibuka dengan Seminar Internasional, lalu kompetisi terdiri dari Robotic Competition, E-Sports cabang PUBG dan Dota 2 serta Thematic dan On The Spot Photography yang diikuti oleh siswa-siswi SMA dan sederajat se-Jawa Timur. Juga jalan sehat,” katanya.

Dosen Teknologi Informasi (TI) ITTelkom Surabaya ini, tak menyangka, antusiasme penonton sangat luar biasa. Target penonton dalam kegiatan ini ialah pelajar sekolah menengah atau millennial, untuk meningkatkan awerness dan pengenalan terhadap ada ITTelkom Surabaya.

“Sebelumnya kami selenggarakan acara internal. Dan baru ini, kami menyelenggarakan acara eksternal supaya orang tahu ITTelkom Surabaya beserta prodi-nya apa saja, khususnya para pelajar yang ingin melanjutkan kuliah” jelasnya.

Dari kompetisi dalam rangkaian ITTelkom Edunation, pemenang lomba foto ialah Bagas Wahyu (SMAN 2 Majayan) sebagai juara 1, juara 2 ialah Defany Ilham (SMK IPIEMS Surabaya). Dan juara 3 ialah Andihika Daniswara (SMAN 9 Surabaya).

Untuk pemenang PUBG antara lain juara 1 ialah KZL Team, juara 2 ialah Armada Fly High, dan juara 3 ialah Team DRX.

Institut Teknologi Telkom Surabaya atau biasa disingkat dengan IT Telkom Surabaya (ITTS) berdiri pada tahun 2018 sebagai respon terhadap tuntutan kebutuhan tenaga profesional yang siap pakai di bidang maritim, logistik dan transportasi berbasis ICT di tiga bidang tersebut.

Pada tahun pertamanya, ITTS membuka tujuh program studi jenjang sarjana yang tergabung dalam dua fakultas, yaitu, Program Studi Sarjana Rekayasa Perangkat Lunak, Sarjana Sistem Informasi, Sarjana Teknik Industri, dan Sarjana Teknologi Informasi yang tergabung dalam Fakultas Teknologi Informasi dan Industri; serta Sarjana Teknik Komputer, Sarjana Teknik Elektro dan Sarjana Teknik Telekomunikasi pada Fakultas Teknik Elektro. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *