Rumah Karyawan Wali Kota Malang Ludes Terbakar

MALANG (Suarapubliknews.net) – Kebakaran terjadi di rumah tinggal yang berada di kawasan Kendalsari, Kota Malang. Si jago merah ini terlebih dahulu menghabiskan seisi lantai dua rumahnya sebelum berhasil dipadamkan.

Belakangan diketahui jika rumah yang terbakar ini ternyata milik Untung Susanto (47), karyawan salah satu usaha milik HM Anton Wali Kota Malang.

Saat ditemui awak media, Untung bersama istrinya Heni Purwati (40) mengungkapkan bahwa kerugian yang dialaminya atas kebakaran tersebut berkisar Rp 15 juta.

“Habis semua, karena diatas juga ada dua kamar dan jemuran. Tadi sudah saya cek, yang terbakar diantarabya pakaian, tv, kulkas, kasur dan kayu – kayu,” jelas karyawan bagian perlengkapan di Baiduri Sepah, Tlogomas ini. (7/72017)

Lanjutnya, pada waktu kejadian dirinya sedang bekerja dan dihubungi istrinya bahwa rumahnya terbakar. Ketika tiba, ternyata api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) dan warga sekitar.

“Tadi saya kerja, istri sedang berada dirumah tetangga. Dirumah hanya ada adik saya, Heri Setiono (30) yang sedang tidur dirumah dan langsung dibangunkan tetangga,” ungkap pria yang memiliki tiga anak ini.

Seperti diketahui, rumah bernomer 61 tersebut terbakar sekitar pukul 14.00 WIB akibat konsleting listrik. Beruntung 6 unit mobil damkar api berhasil padam sehingga tidak merambat ke rumah warga lain dikawasan padat penduduk itu. ( q cox, Agoy)

Reply