Sakit Jatungnya Tak Sembuh, Nenek 80 tahun Pilih Gantung Diri

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Putus asa dengan penyakit jantungnya yang tek kunjung sembuh, Sulami nenek usia 80 tahun warga Dusun Jeruk Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno, kondisi jasad neneknya yang tergantung diketahui pertama kali oleh cucunya yakni Dela Febriana Pr (23) sekira pukul 05.30 wib. Yang kemudian dilaporkan ke pihak terkait.

“Posisi korban meninggal dunia dalam keadaan tergantung di kayu samping kamar mandi miliknya,” Ujar Aiptu Suyitno kepada Suarapubliknews.net. Sabtu (13/1/2018)

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,SH menuturkan bahwa korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Gambiran Kediri selama satu minggu, karena menderita penyakit jantung.

“Untuk proses penyelidikan, petugas mengamankan 1 buah tali tampar warna biru 1 pasang sandal warna biru dan 1 buah kayu untuk menggikat tali, dan di jasad korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan ” Jelas AKP Muklason. (q cox, Iwan)

Reply