Sambut Ramadan Dengan Bento Ramadan

JAKARTA (Suarapubliknews) – HokBen memasuki usia 34 tahun terus berkomitmen meningkatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan.

Marketing & Communications Group Head PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky mengatakan menyambut bulan puasa ini yang bertepatan dengan usia 34 tahun, kembali pihaknya menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan.

“Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,” katanya.

Bento Ramadan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman Teh Botol Kotak Sosro yang menjadi sajian lengkap untuk berbuka Bento Ramadan ini tersedia diseluruh store HokBen dengan harga antara Rp.48.000,- sampai dengan Rp. 61.500,- (sudah termasuk pajak).

Bento Ramadan yang terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Chicken Yakiniku / Beef Teriyaki / Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Tori Ball/ Ebi Furai).

Bersamaan dengan peluncuran Bento Ramadan, HokBen juga mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yakni berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.

Kegiatan buka puasa bersama 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’ ‘Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

“Kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” tutup Francisca. (q cox, Tama Dinie)

Reply