Hotel & Resto

Sambut Tahun Baru Dengan 2 Pesta Sekaligus

14
×

Sambut Tahun Baru Dengan 2 Pesta Sekaligus

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Natal dan tahun baru 2018 tinggal menunggu hari. Objek-objek wisata & Hotel di Surabaya berlomba-lomba untuk menghadirkan pesta akhir tahun yang seru.

General Manager Rich Palace Hotel Surabaya Michele Meoni mengatakan sebagai salah satu hotel bintang 5 Rich Palace Hotel by SoASIA Hotels & Resorts Surabaya menghadirkan 2 acara dengan tema berbeda tahun ini.

“Untuk menghadirkan keseruan tahun baru 2018, kami mengadakan 2 acara dengan 2 tema yang berbeda, yaitu Enchanted Forest Party dan Kingsman x Masquerade Party,” katanya.

Tema pertama yang ditawarkan adalah Enchanted Forest Party di lantai 5, dimana seluruh Resto dan pool akan disulap menjadi suasana enchanted forest oleh Eden Decoration.

Dalam tema ini para tamu bisa merasakan suasana layaknya di hutan sambil menikmati jalannya acara yang ada dan buffet all you can eat.

Sedangkan tema yang kedua adalah Kingsman x Masquerade Party di lantai 28. Melalui lantai 28, tamu dapat melihat city view dan golf view.

Executive Chef Rich Palace Hotel, Chef Agus menambahkan untuk All you can eat Buffet, Ia akan hidangkan makanan mixed cuisine antara Indonesian, Chinese dan Western.

“Jadi tamu akan memiliki banyak pilihan untuk makanan akhir tahun. Sedangkan untuk Set Menu, kami akan hidangkan premium dishes yang kami olah dari bahan terbaik dengan presentasi terbaik,” tambahnya. (q cox, Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *