Bisnis

Samsung Beri Kemudahan Keluarga Modern

7
×

Samsung Beri Kemudahan Keluarga Modern

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (suarapubliknews.net) – Menjadi ibu di era modern yang super cepat tentunya menguras banyak waktu, sehingga quality time bersama keluarga sangatlah penting. Samsung Electronics Indonesia berupaya menghadirkan solusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat modern.

Head of Consumer Electronics Retail Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Rozalis Affan Sandang mengatakan Samsung telah merintis inovasi perangkat elektronik yang saling terkoneksi dalam konsep Internet of Things (IoT) sejak lima tahun lalu.

“Hingga kini semakin banyak produk Samsung yang dapat saling terhubung, tak hanya mobile phone atau wearable device namun juga home appliances. Inovasi teknologi ini memberikan kemudahan menjalankan aktivitas dan juga membuka peluang hidup yang lebih berkualitas bagi masyarakat modern,” katanya.

Khususnya memahami tantangan yang dihadapi oleh orang tua saat ini, bagaimana mereka harus produktif menjalankan aktivitas sehari-hari sambil menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dan berusaha untuk selalu meluangkan waktu bersama anak-anak.

“Produk kami yang telah terintegrasi, inilah wujud komitmen kami untuk menciptakan peluang bagi konsumen di Indonesia untuk melakukan lebih banyak hal dalam mewujudkan keseharian keluarga yang lebih baik dan berkualitas,” lanjut Rozalis.

Sebanyak 72.41%[1] pengguna internet di Indonesia tinggal di area perkotaan, artinya sebagian besar masyarakat urban terbiasa dengan penggunaan internet dan teknologi, termasuk para orang tua modern.

Psikolog, Rosdiana Setyaningrum mengatakan para orang tua memiliki lebih banyak tantangan dalam kesehariannya, dikarenakan akses teknologi dan informasi yang semakin tidak terbatas. Terlepas dari kehidupan mereka yang sangat terhubung, para orang tua akan berusaha meningkatkan dan memenuhi kebutuhan keluarga serta dituntut untuk dapat multi-tasking.

Hal tersebut tampak sederhana namun penuh tekanan, itulah sebabnya banyak orang tua terutama para ibu tidak menyadari bahwa ia lelah melakukan pekerjaan dan mungkin membutuhkan dukungan.

“Seorang ibu yang lelah dan tidak bahagia akan lebih mudah marah dan emosional yang dapat menjadi penghalang dalam mengungkapkan cintanya kepada keluarga. Salah satu cara untuk menanggulanginya adalah dengan cerdas memilih teknologi pendukung yang lebih terintegrasi sehingga dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kehidupan sehari-hari, memberi keleluasaan dan ikatan dengan keluarga, melakukan kegiatan favorit bersama sambil menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Ibu yang bahagia merupakan keluarga yang bahagia,” ungkapnya. (q cox, Taman Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *