Pemerintahan

Sasar Jukir Nakal, Dishub Surabaya Gelar Razia di Seputar Acara Mlaku Mlaku nang Tunjungan

19
×

Sasar Jukir Nakal, Dishub Surabaya Gelar Razia di Seputar Acara Mlaku Mlaku nang Tunjungan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Menindaklanjuti keberadaan juru parkir nakal di jalan Genteng, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya menyebarkan petugas untuk melakukan razia dadakan di seputar area acara Mlaku Mlaku nang Tunjungan.

Tranggono Kepala bidang UPTD Parkir Tepi Jalan Umum (TJU) Dinas Perhubungan, mengatakan jika anggotanya saat ini terus melakukan pengawasan juru parkir (jukir) di seputaran jalan Tunjungan.

“Untuk memastikan pengguna jasa parkir tidak ditarik lebih, jangan sampai jukir terbiasa untuk memanfaatkan giat-giat insidentil untuk menarik lebih, yang akhirnya membudaya dan di maklumi. Ini akhirnya menjadikan pengunjung malas untuk datang,” tutur Tranggono.

Alhasil, beberapa jukir nakal bisa ditemukan diciduk sekaligus diberikan sanksi penindakan dari petugas Dishub. Jika sebelumnya di jalan genteng, para jukir nakal ini juga ditemukan di kawasan jalan Genteng Besar dan jalan Genteng Kali Surabaya.

Oleh karenanya, Tranggono akan menggelar pengawasan ketat kapada juru parkir di seputaran acara-acara yang serupa. “ke depan akan kami lakukan pengawasan lebih awal sehingga pengunjung tidak ada yang jadi korban,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *