Say I Do, Vasa Hotel Surabaya Target 60 Pernikahan di 2019

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sepanjang 2018, Vasa Hotel Surabaya telah mewujudkan 48 mimpi pernikahan. Hal ini yang melatarbelakangi untuk pertama kalinya Vasa Hotel Surabaya menggelar wedding show case berlokasi di Savore dengan tema ‘Say I Do’

Director of Catering Vasa Hotel Surabaya, Vina Dewi Tjahyono mengatakan setiap pernikahan diawali dengan kalimat ‘I Do’ sebagai kunci perjalanan selanjutnya. “Tanpa kata I Do khususnya dari calon mempelai perempuan tentunya pernikahan tidak terwujud,” katanya.

Diawali kalimat inilah pencarian vendor seperti venue, catering, make up artist, bridal dress spesialis, dekorasi hingga tata cahaya dimulai. “Setiap mempelai mempunyai mimpinya sendiri dalam mewujudkan pernikanan. Dalam gelaran 2 hari wedding show case kami ingin mempermudah pasangan menentukan pilihan,” lanjut Vina.

Melalui wedding show case ini, Vasa Hotel Surabaya menargetkan 25 transaksi (pernikahan) .“Sejauh ini kami sudah menerima hampir sama dengan tahun lalu untuk booking venue pernikahan. Dengan adanya wedding show case ini kami berharap dapat menutup di 60 – 70 transaksi hingga akhir2019,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply