Sebelum Debat Dimulai, Tim Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti “Sudah Berhadapan”

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tim dua pasangan calon nomer urut satu Khofifah-Emil dan nomer urut dua Gus Ipul-Puti, ternyata posisinya sudah berhadapan sebelum acara debat publik yang digelar KPU Jatim dimulai.

Betapa tidak, media ini mendapatkan info jika saat ini, tim pasangan calon Khofifah-Emil telah berada di Hotel Crown Prince Surabaya Jalan Basuki Rahmat Surabaya, sementara tim pasangan calon Gus Ipul-Puti dikabarkan telah berada di Hotel Bumi Surabaya yang posisinya diseberang jalan.

“Iya bener, posisinya ada di hotel itu (Crown), tetapi saya tidak berada disitu, nanti saya akan langsung ke dyandra,” aku Dedy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Surabaya.

Terkait hal ini, persiapan pengamanan sangat diperlukan karena bukan tidak mungkin lokasi keberadaan tim sukses masing-masing pasangan calon menjadi tempat berkumpulnya masa pendukung masing-masing pasangan calon.

Sampai berita ini dilansir, media ini telah berusaha mengkonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut kepada salah satu anggota tim pemenangan pasangan calon Gus Ipul-Puti, namun belum mendapatkan respon. (q cox)

Reply