Sedih Ditinggal Mardani, Ini Ungkapan Wabup Tanbu di Acara Halal Bihalal

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Jajaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar halal Bil Halal bersama Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming  dihari pertama kerja pasca lebaran idul fitrie di halaman Kantor Bupati, Kamis (21/6/2018)

“Halal Bil Halal tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya,sebab tak lama lagi  Bapak Mardani  akan undur diri sebagai Bupati Tanbu. Begitu juga beberapa pejabat lainnya akan mengundurkan diri karena memasuki masa pensiun dan pengabdian baru sabagai calon legialslatif,” kata Sekda Tanbu Rooswandy Salem.S.Sos saat memberikan sambutan di acara halal Bil Halal.

Dimata Rooswandy. Mardani H Maming adalah Bupati yang sudah membawa perubahan pada birokrasi  sehingga membawa Daerah  ini  menjadi Kabupaten yang terbaik se Indonesia.

Menurutnya, hal ini adalah  perhatian besar diberikan seorang Mardani sebagai wujud pengabdiannya, baik dalam tata kelola Pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu secara pribadi saya sedih atas Kehilangan beliau, kita semua  sudah merasakan hal yang positif selama beliau mamimpin ,” ungkap Rooswandy.

Kesedihan turut dirasakan Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor.
Dimatanya seorang Mardani adalah sosok yang memberikan inspirasi dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Saya turut  sedih, kerena  semua kita akan berpisah dengan beliau untuk perjuangan berikutnya demi tercapainya kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih baik lagi dari sekarang ” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu disuasana halal bil halal itu mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua jajarannya.

“Halal Bil Halal ini adalah hari terakhir saya sebagai Bupati Tanah Bumbu.Untuk itu saya mohon maaf kalau selama ini ada kebijakan yang tidak  berkenan di hati siapapun,” kata Mardani.(q cox, Imran)

Reply