Selama Bulan Ramadhan, PDAM Takalar Gratiskan Masjid dan Mushola

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Takalar, memberikan layanan aliran air bersih secara gratis selama satu bulan penuh (Ramadhan) untuk seluruh Masjid dan Mushola.

Pernyataan ini disampaikan H.Jamaluddin Nombomg Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Takalar, bahwa program ini merupakan wujud komitmennya dalam partisipasi penegakan syariat Islam di Butta Panrannuangku

“Semoga program ini bisa meningkatkan kecintaan kepada Agama. Para pengurus masjid tidak perlu lagi memikirkan biaya tagihan air untuk bulan Mei. Mungkin anggaran mereka bisa dialihkan ke pembiayaan lain untuk kemakmuran masjid.” Ujar Jamaluddin. Selasa (21/5/2019).

Mantan karyawan PDAM Kota Makassar ini menambahkan, bahwa jumlah total Masjid dan Mushola yang selama ini menjadi pelanggan aktif di Takalar dan telah masuk dalam program penggartisan tagihan, tercatat 155.

Oleh karenanya, Jamaluddin berharap dukungan dari seluruh masyarakat Takalar terkait semua program layanannya agar bisa semakin memberikan manfaat. ( qcox, Wahyu)

Reply