Jatim Raya

Selamatkan Generasi Muda Melalui Pendidikan Gratis, Risma Ajak Warga Pilih Gus Ipul-Puti

13
×

Selamatkan Generasi Muda Melalui Pendidikan Gratis, Risma Ajak Warga Pilih Gus Ipul-Puti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tri Rismaharini yang saat ini masih aktif menjabat Wali Kota Surabaya secara terang-terangan turut mensosialisasikan paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti, demi keselamatan masa depan generasi muda di Kota Surabaya.

Terbaru, Risma melakukan deklarasi dukungan bersama PC Fatayat NU Kota Surabaya untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

“Kita harus memastikan kemenangan Gus Ipul-Puti, makanya kita harus dukung agar pendidikan untuk anak anak kita,” kata Risma sambil mengacungkan dua jarinya dalam Deklarasi Surabaya Sedulur dan Makmur Bersama Bu Risma di Kapas Krampung Plasa, Minggu (10/6/2018).

Risma menceritakan alasannya mendukung Gus Ipul-Puti karena paslon nmor urut 2 ini yang mengiyakan akan memperjuangkan sekolah gratis bagi SMA/SMK.

“Pertama kali saya ketemu Gus Ipul saya tanya, apa Gus Ipul siap menggratiskan pendidikan tingkat SMA/SMK dan memberikan ke daerah yang mampu mengelolanya. Jawabannya iya, itulah saya ikut turun dan mendukung nomor 2,” ungkapnya.

Ia juga terang-terangan mengaku melakukan kampanye bagi paslon Gus Ipul-Puti. “Jujur saya kampanye nomor 2. Saya ingin SMA/SMK gratis supaya tidak kebingungan,” ujar Risma.

Sebelum menutup orasinya, Risma kembali minta tolong kepada seluruh pengurus Fatayat NU Kota Surabaya untuk memilih Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno untuk Jawa Timur lebih makmur.

“Saya nyuwon tolong, saya baru kali ini minta tolong untuk selamatkan generasi muda. Karena, jika tidak nanti yang kaya dan kuat yang berhasil, saya tidak mau, semua harus sukses. Coblos nomor 2 dan sekali lagi nanti 27 Juni coblos nomor 2,” pungkas Risma. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *