Jatim Raya

Semen Indonesia Expo 2017, Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

15
×

Semen Indonesia Expo 2017, Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Sebarkan artikel ini

GRESIK (Suarapubliknews.net) – Ajang pameran multiproduk yang menggabungkan pesta hiburan, budaya, belanja, dan kuliner kembali di gelar sebagai penutup rangkaian HUT ke-60 Pabrik Gresik Semen Indonesia.

Kabiro Komunikasi Perusahaan, Sigit Wahono mengatakan Semen Indonesia Expo 2017 mengangkat tema “Inspirasi Membangun Negeri, Menjadi Bangsa yang Kokoh dan Mandiri dengan Bersama-sama Mewujudkan Produk Unggulan yang Berkualitas Tinggi”.

“Kegiatan pameran tersebut juga menjadi strategi untuk menarik masyarakat agar semakin mencintai produk Indonesia. Peserta pameran bukan hanya dari pihak Semen Indonesia Group tetapi juga ada 34 mitra binaan kami juga ikut berpartisipasi, total peserta yang mengikuti ajang pameran kali ini ada sebanyak 336 pelaku usaha,” katanya.

Semen Indonesia Expo 2017 juga dimanfaatkan perusahaan untuk memamerkan layanan terbarunya yakni Semen Indonesia Total Solution (SITOS). SITOS merupakan layanan terintegrasi dari hulu ke hilir yang meliputi produk semen, non semen, hingga jasa melalui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya.

Layanan SITOS menyediakan berbagai macam produk bahan bangunan dan layanan jasa yang berkualitas, antara lain beton siap pakai dan beton pracetak yang diproduksi oleh PT Semen Indonesia Beton, papan semen datar ramah lingkungan “Gress Board” (Koperasi Warga Semen Gresik), jasa konstruksi (PT Swadaya Graha), jasa teknologi informasi (PT Sinergi Informatika Semen Indonesia), jasa angkutan laut dan darat (PT Semen Indonesia Logistik), International Trading (PT Semen Indonesia Internasional), dll.

“Pokoknya komplit, karena layanan SITOS ini didukung oleh 32 perusahaan dengan sumber daya dan sarana yang lengkap dan modern. Untuk keterangan lebih menyeluruh, silakan akses website www.sitotalsolution.com,” jelas Sigit Wahono. (q cox, Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *