Sepeda Terlilit Tali Penebang Pohon, 2 Siswi Umur Belasan Tahun Tewas

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Safira Pr (15) Pelajar SMP Kls II dan Gita Pr (12) Pelajar Kls 6 SD, harus kehilangan nyawanya saat mengendari sepeda motor, gara-gara terlilit tali penebang pohon di Jl Bumirejo Dusun Bumirejo Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

Terkait kejadian tragis ini, Kasi Humas Polsek Pare Polres Kediri Aiptu Lilis Budiarti mengatakan bahwa korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi luka pada bagian kepala dan jasadnya dibawa ke RS Bayangkara untuk proses Otopsi.

Menurut dia, pekerja pemotong pohon tersebut adalah Budi Santoso (49) Warga Dusun Tondomulyo Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kediri bersama dengan Jarot (21) Warga Desa Mranggen Kecamatan Purwoasri Kab Kediri.

“Pada saat itu keduanya sedang memotong Pohon di Pinggir Jalan, tiba tiba melaju pengendara r2 dengan posisi roda terlilit tali tampar yang di gunakan untuk menarik pohon akibat hal itu korbanpun jatuh dan meninggal di lokasi kejadian,” terang Aiptu Lilis Budiarti Kepada Suarapubliknews.net Jumat. (22/12/2017)

Untuk Proses lebih lanjut, kini para pekerja yang terlibat pemotongan pohon diamankan ke Polsek Pare untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (q cox)

Reply