Siap Bersaing Cendana Premiere Hotel by LARIZ Hadir Di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tingginya persaingan antar hotel di Surabaya, membuat setiap hotel terus berinovasi. Vakum selama lebih dari satu tahun, Hotel Cendana hadir kembali menjadi Cendana Premiere Hotel by LARIZ.

Founder & President Director La’riz Hotels and Resorts Management Asep Supardi mengatakan Hotel Cendana Premier resmi bergabung dibawah naungan PT. Lariz Aria Jaya, Lariz Hotel & Resort Management.

“Untuk memanjakan tamunya Cendana Premiere Hotel Surabaya menyuguhkan arsitektur dan furniture yang baru berbeda dari sebelumnya,dengan perpaduan desain yang modern dan kontemporer membuat tamu lebih nyaman , hommie dan betah selama menginap,” katanya.

Tak hanya itu melalui Lariz Eroom, salah satu fasilitas pemesanan online memudahkan customer/pelanggannya dalam melakukan reservasi dengan harga yang sangat kompetitive.

“Jika tamu ingin mendapatkan harga terjangkau bisa download aplikasi pemesanan kamar kami di aplikasi Lariz eRoom yang bisa di download di Play Store. Pemesanan melalui aplikasi kami, bisa menghemat hingga 20 persen,” lanjut Asep.

Terletak di Kombespol. M. Durriyat 6 Tegalsari, memiliki 9 lantai, dengan fasilitas total 84 kamar, meeting room, ballroom kapasitas 700 pax, fitnes, SPA, Kids Club, Rooftop dan lokasi yang yang strategis di tengah kota. (q cox, Dn)

Reply