Siap Kawal Kemenangan Jokowi-Maruf, Ksatria Arlangga dan ASSB Gelar Tasyakuran

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengawal kemenangan pasangan no 1 Joko Widodo-Maruf Amin yang berhasil terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Ksatria Arlangga dan Alumni SMA Surabaya Bersatu (ASSB) menggelar acara tasyakuran sekaligus nonton bareng prosesi pelantikan melalui media televisi.

Kedua elemen masyarakat ini secara bersama sama mendoakan untuk kelancaran pemerintahan Jokowi-Maruf untuk lima tahun ke depan, sekaligus menyatakan kesiapannya untuk mengawal Nawacita sebagai proses sumbangsihnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pernyataan ini disampaikan Teguh Prihandoko selaku koordinator Ksatria Airlangga yang didampingi Novi Suprayitno sebagai sekretaris Ksatria Airlangga, dan Yayan Ketua ASSB, usai melakukan prosesi pemotongan tumpeng.

“Kami siap mengawal Nawacita sebagai proses sumbangsih kami dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucapnya kepada media ini. Minggu (20/10/2019)

Sumbangsih itu diantaranya, akan tetap aktif memberikan beberapa rekomendasi secara akademis untuk semua regulasi bila diperlukan sebagai bentuk sumbangsih keilmuan pada setiap agenda pembangunan demi kemakmuran negri.

“Memberikan penghargaan dan dukungan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengawal pemerintahan yang sah dan konstitusional, serta menjaga keamanan dan ketertiban keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandasnya.

Diakhir paparannya, kedua elemen ini berjanji akan tetap menyerukan seluruh anak bangsa untuk menjaga keutuhan dan cita cita negara kesatuan Republik Indonesia yang mengutamakan toleransi, gotong royong, musyawarah mufakat serta keberagaman berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. (q cox)

Reply