Jatim Raya

Siapkan Ribuan Saksi, DPC Demokrat Surabaya Optimis Raih Kemenangan di Surabaya

14
×

Siapkan Ribuan Saksi, DPC Demokrat Surabaya Optimis Raih Kemenangan di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Mengakhiri rangkaian pembekalan dan apel siaga untuk para saksi paslon Khofifah-Emil, DPC Demokrat Surabaya akan menggelar apel siaga di Asrama Haji malam ini pukul 19.00.wib untuk koordinator dan saksi-saksi paslon nomer 1.

Hal ini disampaikan Herlina Harsono Njoto Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, bahwa ribuan saksi disiapkan untuk mengawal dua opsi kemenangan paslon Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak.

“500 saksi TPS malam ini akan kita apel kan, kumpulkan untuk pembekalan sekaligus mengawal kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018, ini sekaligus menutup rangkaian apel saksi yg sudah dilakukan selama beberapa hari ini,” ucapnya kepada awak media. Selasa (26/6/2018)

Menurut Herlina yang akrab disapa Cece ini, pihaknya mengaku optimis Khofifah-Emil akan unggul di Kota Surabaya seperti di Kabupaten/Kota lainnya.

“Para saksi kita bekali untuk mengawal kemenangan. Kami hanya meyakini ada dua opsi dalam kontestasi pilgub ini yakni kemenangan tipis dan kemenangan tebal Khofifah-Emil atas paslon lainnya,” tandasnya.

Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya ini juga menegaskan, bahwa ribuan saksi akan dibekali dimulai cara mencatat perolehan suara hingga penghitungan dari tingkat TPS hingga KPU.

“Kita juga beri bekal cara melaporkan hasil rekapotulasi tingkat TPS hingga KPU untuk memastikan dua opsi kemenangan agar tidak terjadi kecurangan,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *