Nasional

Skye Suites Sydney Resmi Dibuka Untuk Umum

8
×

Skye Suites Sydney Resmi Dibuka Untuk Umum

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Pengembang properti residensial asal Australia, Crown Group, secara resmi membuka hotel terbarunya di Sydney, SKYE Suites Sydney, yang terintegrasi dengan menara hunian terbaru, Arc by Crown Group, di Kent Street, Sydney.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan menara hunian Arc by Crown Group telah menetapkan standar baru baru dalam integrasi warisan bersejarah dengan arsitektur kontemporer dalam pengembangan hunian. Bangunan itu sendiri adalah mahakarya arsitektur di CBD dan menjadi ikon global.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka pintu SKYE Suites Sydney setelah kesuksesan hotel pertama kami di Parramatt. SKYE Suites Sydney hadir setelah Crown Group masuk kedalam industri hotel mewah melalui SKYE Hotels Suites Parramatta, yang dibuka pada bulan Agustus 2017,” katanya.

Direktur Hotel dan Suites Crown Group, Wayne Taranto, mengatakan, SKYE Hotel Suites mendefinisikan kembali batasan pengalaman hotel mewah bintang 5 bagi pengunjung domestik dan internasional serta para pelancong bisnis.

“Ini adalah proyek yang menarik untuk Sydney karena Arc by Crown Group akan menjadi koleksi pertama dari apartemen berlayanan yang mendefinisikan kembali area koridor barat kota – dan merupakan kawasan bisnis dan keuangan CBD. Kami sangat senang dapat menawarkan butik mewah dan apartemen berorientasi layanan untuk para tamu dan penduduk kota Sydney,” paparya.

Sebagai apartemen berlayanan butik bintang lima pertama di Sydney, SKYE Suites Sydney menawarkan pengalaman resor bintang lima yang mewah di jantung kota dan memiliki lobi bertemakan gua es, kolam renang dalam ruangan yang menawan, dan pusat kebugaran terbaik. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *