Suksekan Pembangunan, Pemkot Kediri Libatkan Peran Masyarakat di Musrenbang

KEDIRI,(Suarapubliknews.net) – Untuk menjalankan sekaligus menyukseskan roda pembangunan di wilayah Kota Kediri, Pemkot tidak pernah lepas dari peran serta masyarakat di dalamnya.

Untuk mengawali, Pemkot Kediri menggelar acara rembug warga untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan dijadikan acuan untuk pembangunan skala menengah dan diteruskan ke tingkat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Terbaru, Pemkot Kediri menggelar acara Musrenbang untuk TA 2019 di tingkat Kecamatan Mojoroto yang diselenggarakan di Gedung Utama Universitas Nusantara PGRI Kediri, dan dihadiri oleh Plt Barenlitbang Kota Kediri Edy Harmasto, Muspika Kecamatan Mojoroto dan beberapa utusan Kelurahan se Kecamatan Mojoroto.

Acara ini dibuka oleh Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan, Enny Endarjati, yang ditandai dengan pemukulan gong. Untuk usulan yang telah ditentukan skala prioritasnya akan diajukan kembali dalam musrenbang tingkat Kota Kediri.

“Saya berharap usulan yang diajukan benar-benar berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat agar pelayanan Pemerintah Kota Kediri kepada masyarakat akan terus menjadi semakin baik lagi,” Ujarnya. Rabu (21/2/2018). (q cox, Iwan)

Reply