Suport Acara BeautyPreuneur, Abraham Sridjaja Hadirkan Putri Presiden Jokowi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Abraham Sridjaja yang tercatat sebagai Caleg DPR RI daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya-Sidaorjo) selalu mendukung semua kegiatan perempuan yang saat ini untuk acara BeautyPreuneur karena ada kaitannya dengan bidang yang dijalankan di APMG, yakni bidang perempuan dan anak.

Acara “beautypreneur” ini memberikan pelatihan bagi para wanita yang ingin menawarkan barang atau jasa untuk mempercantik penampilan pelanggannya yang digelar di gedung Srijaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/03/2019) malam.

Istimewanya, Abraham Sridjaja sengaja menghadirkan Kahiyang Ayu, Putri Presiden RI Joko Widodo, karena dianggap sosok teladan yang penuh dengan kehidupan yang sederhana meskipun berstatus putri orang nomer satu di negeri ini.

“Kami sengaja menghadirkan Kahiyang Ayu karena ingin menunjukkan kepada warga Surabaya akan kesederhanaan seorang putri presiden. Tentunya bisa menginspirasi perempuan di Surabaya,” kata salah satu pihak pendukung acara “Beutypreneur” Abraham Sridjaja.

Kegiatan “Beutypreneur” kali ini diselenggarakan juga oleh para perempuan hebat yang berkecimpung di dunia kecantikan, seperti halnya Kahyang Ayu, artis sekaligus presenter Chacha Frederica, victoria akteria make up dan lainnya.

“Kami berharap mereka bisa membagikan ilmunya di Surabaya. Supaya perempuan di Surabaya juga bisa belajar dari mereka,” ujar Caleg Milenia ini.

Menurut dia, potensi untuk bisa menjadi “beutypreneur” di kalangan para perempuan Surabaya cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya para perempuan di Surabaya mengikuti mengikuti acara tersebut.

“Target peserta hanya 50 orang, tapi pesertanya sampai 100 orang lebih,” kata Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Abraham menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan perempuan ini karena ada kaitannya dengan bidang yang dijalankan di APMG. Kebetulan di AMPG, dirinya masuk bidang perempuan dan anak.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya juga bergabung dalam Junior Chamber International (JCI) Jawa Timur yang telah menggelar kegiatan “walk for autism” (WFA) atau jalan sehat bersama yang diikuti sekitar 5.000 anak autis di Surabaya beberapa waktu lalu.

Berikut cuplikan acara dan wawancara dengan Abraham Sridjaja:

Reply