Jatim Raya

Support Kreatifitas dan Aktifitas Anak Muda, Puti Guntur Launching Start Up areknom.com

19
×

Support Kreatifitas dan Aktifitas Anak Muda, Puti Guntur Launching Start Up areknom.com

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Seiring dengan kemajuan teknologi, perkembangan aplikasi start up semakin berkembang dan diminati di Indonesia. Salah satu start up terbaru yang hadir untuk mewadahi anak-anak muda di Jawa Timur adalah areknom.com.

Start up baru ini diharapkan bisa menjadi ajang komunikasi bagi anak muda yang ingin bergerak dalam bisnis digital. Areknom.com dilaunching Calon Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno.

Puti melaunchingnya bersama dengan kedua anaknya Rakyan Daanu Syahandra Kameron dan Rakyan Ratri Syandriasari Kameron. Areknom.com diharapakan bisa menjadi jembatan bagi anak-anak kreatif di Jawa Timur.

“Di Jawa Timur ini anak-anak mudanya bisa digerakkan. Jawa Timur bisa maju jika anak-anak mudanya bisa memberikan kontribusinya, memberikan kontribusinya untuk kemajuan Jawa Timur,” kata Puti saat launching areknom.com di Surabaya Town Square, Jumat (22/6/2/2018).

Menurut Puti, wadah untuk anak-anak muda yang ingin berbisnis digital ini wadahnya adalah areknom.com. Di situ, anak-anak muda bisa saling berkolaborasi dan bertukar ide.

“Mulai dari Surabaya, Tulungagung, Madura, Malang, atau daerah lain bisa dikomunikasikan di sini. Mulai dari desa wisata, apa yang harus dimajukan. Semuanya bisa dibicarakan di areknom.com,” ujar Puti.

Puti juga mengatakan pengalamannya saat berkeliling di daerah Jawa Timur yang mempunyai industri kreatif. Semua industri kreatif melibatkan anak-anak muda.

“Semua daerah yang memiliki industri kreatif pasti melibatkan anak-anak muda. Saya ke depan menginginkan mereka dilepas begitu saja. Mereka bersatu dengan satu wadah areknom.com,” ungkap Puti. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *