Surabaya Bersholawat Bakal Libatkan Puluhan Ribu Syecher Mania se Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Dengan tujuan perimbangan kehidupan di dunia dan akhirat sekaligus wujud dari amalan Hablumminallah dan Hablumminannas (hubungan warga Kota Surabaya dengan Tuhan (Alloh) dan sesama manusia) dalam menjalankan kehidupan, hari ini Senin (18/12/2017) mulai pukul 19.30 wib, DPRD dan Pemkot Surabaya menggelar acara dengan tema “Surabaya Bersholawat”.

“Acara ini di inisiasi DPRD Surabaya, yang nantinya bisa menjadi sarana bagi seluruh warga Kota Surabaya untuk berdoa dan berdzikir bersama agar pembangunan yang selama ini dijalankan mendapatkan Syafaat Allah SWT dan Rasulullah SAW,” ucap Masduki Toha Wakil Ketua DPRD Surabaya. Senin (18/12/2017)

Acara ini diperkirakan bakal diikuti oleh puluhan ribu jamaah se Jatim, karena keynote speekernya adalah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang memiliki massa dengan sebutan “Syecher Mania”.

Secara khusus, Camelia Habibah anggota Komisi DPRD Surabaya yang terlibat sebagai panitia penyelenggara menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pengguna jalan di sekitar Jl Yos Sudarso, karena kegiatan ini akan berdampak penutupan. (q cox)

Berikut adalah rekaman video wawancaranya:

https://www.youtube.com/watch?v=H2IrUlZpc8w

Reply