Politik

Syaifudin Zuhri Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai Bersama Puti Guntur Soekarno

31
×

Syaifudin Zuhri Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai Bersama Puti Guntur Soekarno

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Syaifuddin Zuhri calon legislatif petahana DPRD kota surabaya untuk Dapil 5 dari PDIP menggelar doa bersama untuk kampanye damai.

Acara doa bersama ini diselenggarakan di kawasan Perumahan UKA Sememi, dan dihadiri langsung oleh Puti Guntur Soekarno yang kini tercatat sebagai Caleg PDIP untuk DPR RI dan dan Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana.

Hasil pantauan media ini, sosok Syaifuddin Zuhri terlihat masih mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat untuk kembali menjadi wakil rakyat. Hal ini terlihat dari jumlah kehadiran yang terlihat membludak.

Dalam kesempatan ini, Cak Ipuk-sapaan akrab Syaifuddin Zuhri, tak hanya meminta restu dan dukungan untuk maju kembali dalam pesta demokrasi, juga meminta doa sekaligus dukungan dan pemenangan Capres pasaangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf.

Untuk itu, Cak Ipuk memberikan imbauan sekaligus permintaan kepada warga Kelurahan Sememi untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik baiknya dalam menentukan pemimpin selama 5 tahun kedepan.

“Jadi kita berupaya memberikan pendidikan politik kepada warga sekitar, bahwa Pemilu sangat penting, sehingga masyarakat harus tau ketika dia memilih di TPS,” ucapnya. Minggu (7/04/2019).

Dia berharap, warga tidak hanya sekedar memilih, tetapi juga harus mengetahui tentang apa yang menjadi harapannya. Apa yang sesungguhnya dia lakukan untuk kepentingan kepentingan masyarakat.

“Jadi kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak menjadi golongan putih, dan supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya secara benar, sehingga memiliki rasa tanggung jawab sebagai warga sekaligus bangsa dalam menentukan pemimpin,” harapnya.

Selain itu, Cak Ipuk juga menyampaikan optimismenya, bahwa target perolehan suaranya di wilayah Kelurahan Sememi bisa mencapai 60 persen dari total jumlah warga ada sekitar 25 ribuan. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *