Bisnis

Tampil Cantik Dengan Seni Merajut Wajah

11
×

Tampil Cantik Dengan Seni Merajut Wajah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Jelang akhir tahun membuat sebagian orang terutama wanita ingin tampil lebih menarik. Menangkap fenomena ini Miracle kembali menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru.

Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM mengatakan perawatan tersebut pasti aman, efektif dan dapat memberikan hasil nyata yang bisa dirasakan oleh para pelanggan setia Miracle.

“Masih dalam rangkaian event YEAR END Surprise Miraculous Beauty, Miracle melaunching salah satu perawatan terbaru yaitu Miracle Aptos Excellence Total lift,” katanya.

Miracle APTOS Excellence Total Lift merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur.

“Prosedur tanam benang ini tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit. Namun sejauh mana benang dapat mengatasi dampak tersebut? Apakah benang yang ditanamkan sekedar menjadi penopang pada kulit, ataukah metode ini dapat menghasilkan efek terapi yang sesungguhnya? Perlu di ketahui bahwa karakter benang dan jenis bahannya menentukan hasil perawatan,” lanjut dr Lanny.

Aesthetic Consultant Doctor Miracle, dr. A.D Elita G, Dipl.AAAM memaparkan benang tersebut dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu. Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

“Tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur,” paparnya saat live demo Miracle Aptos Excellence Total Lift bersama dengan dr. Sandra.

dr. Elita juga menambahkan, Miracle Aptos Excellence Total Lift bertujuan untuk mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur. “Mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada kontur wajah,” tambahnya.

Benang ini menggunakan bahan khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Jaringan kolagen baru akan terus terbentuk secara bertahap di sekitar benang sampai 3-6 bulan ke depan, sehingga efek pengencangan menjadi lebih maksimal pada area sekitarnya.

“Sedangkan bahan PCL yang merupakan komponen kedua dari benang tersebut, berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama hingga 18-24 bulan,” tutup dr Lanny. (q cox, Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *