Tasmiyah Putri Bupati Tanbu Dan Buka Puasa Bersama

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) –Upacara Tasmiyah Putri dari Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming sekaligus buka puasa bersama berlangsung meriah di kediamannya jalan Manggis Selasa (20 /6/2017).

Tak kurang dari seribu undangan yang hadir, dimulai dari pejabat Forkominda Tanbu, para pengusaha hingga tokoh masyarakat dan warga lainnya.

Dalam acara Tasmiyah kemarin, buah hati ke tiga pasangan dari Mardani H Maming dengan Hj. Erwinda diberi nama Medina Raudaht Mardani.

Tasmiyah ditandai dengan acara potong rambut dan kemudian undangan yang hadir turut memercikan air kembang keseluruh tubuh bayi sembari diringi gema  shalawat badar.

Disela acara tersebut Bupati Tanbu mengucapkan rasa terimakasih  tak terhingga kepada undangan yang turut hadir di acara Tasmiyah ini.

“Atas nama keluarga kami memohon Doa kepada para undangan maupun masyarakat agar anak kami menjadi anak sholehah, dapat memberi manfaat bagi orang lain serta menjadi anak yang taat dalam menjalankan perintah agama,pinta Bupati.(q cox, Imran)

Reply