Tembus 4 Juta Pelanggan, IndiHome Target 5 Juta di Akhir 2018

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mencatat jumlah pelanggan layanan fixed broadband IndiHome per Juni 2018 tembus 4 juta pelanggan. Hingga akhir tahun ini ditargetkan sebanyak 5 juta pelanggan akan digaet IndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan pihaknya terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan cakupan layanan IndiHome. “Hal ini untuk memenuhi permintaan atas konektivitas berkualitas tinggi serta turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” katanya.

Hingga kuartal I 2018, pendapatan Telkom dari IndiHome tumbuh sebesar 48,4 % dibanding kuartal I 2017 dengan jumlah pelanggan tumbuh mencapai 97,0%. Alhasil, kondisi ini menjadikan IndiHome sebagai produk Telkom dengan pertumbuhan paling tinggi. Pertambahan pelanggan IndiHome ini merupakan salah satu yang tercepat di dunia untuk layanan fixed broadband.

Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen menambahkan Telkom senantiasa mencari dan memperkuat sumber-sumber pendapatan baru untuk memastikan bahwa perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dalam jangka panjang.

Memanjakan pelanggannya, IndiHome juga akan menayangkan Piala Dunia 2018 di Rusia dalam saluran khusus, sehingga pelanggan dapat menikmati seluruh 64 pertandingan Piala Dunia secara live atau pun playbackdengan memanfaatkan fitur IPTV.

IndiHome akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 melalui channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD: 905).

“Untuk menambah kualitas tayangan, kami sediakan juga dalam format HD (high definition). Jika pelanggan ketinggalan nonton pertandingan langsung, pelanggan dapat menyaksikan siaran ulang melalui menu TV on Demand yang tersedia sampai tujuh hari ke belakang,” terang Siti. (q cox, Tama Dinie)

Reply