Ternyata Puti Guntur dan Krisdayanti Sahabat Lama, dan Kini Saling Mendukung

MALANG (Suarapubliknews.net) – Diva pop Krisdayanti memberi suntikan semangat pada Puti Guntur Soekarno, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur. Keduanya bertemu di Kota Malang, Sabtu (10/2/2018).

Puti Guntur Soekarno tiba dari Kediri. Ia disambut Krisdayanti dengan kehangatan dan keakraban. “Ini sahabatku. Sahabat lama,”’kata KD memeluk Puti sambil memperkenalkan pada awak media.

Di Malang, KD tengah mengadakan kegiatan usaha gerai kue. Sedang Puti Guntur Soekarno tengah berupaya menghimpun dukungan dari rakyat Jawa Timur untuk memenangkan Pilkada 2018.

“Kami saling mendukung ya, siapa yang gak kenal Mbak KD,” kata Puti Guntur.

“Iya betul, kami saling mendukung,” kata KD. “Biasanya Malang dingin, langsung hangat. Ada merah yang ayu datang. Gus Ipul dapat pasangan cantik,” pujinya.

Krisdayanti memuji Puti Guntur Soekarno sebagai pribadi yang tidak saja cantik, tetapi juga cerdas dan berprestasi. Puti juga dia kenal sebagai pemberani dan tangguh.

“Jaga kesehatan ya Mbak. Kalau kampanye, sering pidato, biasanya suaranya jadi serak,” kata KD tertawa.

Menurut Puti Guntur, kehadiran perempuan dalam politik telah memberi warna lain. Perempuan bisa mengisi politik dengan keindahan, lingkungan dan alam, kemanusiaan serta kelembutan.

“Sehingga citra politik yang selama ini dipandang keras, berangsur-angsur akan hilang dengan kehadiran perempuan,” kata dosen tamu Universitas Kokushikan itu. (q cox)

Reply