Pemerintahan

Tertidur Pulas di Bandara, Ini Pengakuan Risma

25
×

Tertidur Pulas di Bandara, Ini Pengakuan Risma

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapublknews.net) – Sebelumnya Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya sempat dikabarkan sempat tertidur pulas selama beberapa menit di ruang tunggu terminal 3 Bandara Cengkareng Soekarno Hatta Jakarta.

Fakta ini tidak ditampik oleh Risma yang mengaku sangat kelelahan dan kurang tidur selama beberapa hari, karena padatnya aktifitas.

“Iyo kesel aku. Ngantuk aku. Tapi diluk tok (saya capek, ngantuk saya. Tapi hanya sebentar tidurnya,” kata Risma di rumah dinas Wali Kota, Jumat (3/2/2017).

Ia mengungkapkan kurang tidur sejak pulang menjadi jurkam PDIP di Aceh pada Selasa (31/1/2017) malam. “Setelah pulang pas Selasa, saya koordinasi dengan SKPD melalui line sampai pagi kemudian berangkat ke kantor,” ungkapnya.

Pada Rabu (1/2/2017) Risma melakukan aktivitasnya di Balai Kota dan baru pulang ke rumah pribadinya pada Kamis (2/2/2017) dini hari setelah melihat pencarian korban tenggelam di Sungai Kramat.

“Kamis itu saya sampai rumah pukul 03.00 Wib kemudian saya salat malam lalu berangkat ke Jakarta. Pesawatku kan jam 06.00 jadi aku harus berangkat dari rumah jam 05.00 Wib,” ujar Risma.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya mengaku tidurnya di ruang tunggu Terminal 3 sangat pulas.

“Aku tidur setelah turun dari pesawat kalau penerbangan dibatalkan dan yang menyarankan untuk duduk di kursi itu Pak Fikser (Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser),” pungkas Risma. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *