The Macallan Rilis Edisi Terbaru

JAKARTA (Suarapubliknews) – Melihat kesuksesan pada peluncuran The Macallan di taraf internasional, akhirnya The Macallan Edition NO.4 hadir di Indonesia. Edition No.4 ini mengeksplorasi secara transparan proses pembuatan wiski dari awal sampai akhir.

Brand Ambassador Regional The Macallan, Keith Nair, mengatakan Edition No.4 menampilkan bagaimana The Macallan melakukan penyulingan yang panjang ketika membuat sebuah minuman.

“Peluncuran edisi keempat ini merupakan seri inovasi yang diproses oleh para ahli dan pionir desain tempat penyulingan The Macallan dan menggambarkan cara para ahli membuat wiski yang dibuat sejak 1824,” katanya.

Hal ini dilihat dari cerita pembuatan wiski The Macallan di drum kayu Oak dengan teknik keterampilan dalam pembuatan rasa, aroma, dan karakter yang sempurna dari minuman wiski. Dibuat dari proses penyimpanan drum kayu Oak dari Eropa dan Amerika, Edition No.4 menghadirkan semangat dan sentuhan malt yang menyegarkan.

Selain itu, ada rasa madu dengan tambahan segarnya apel, manisnya kopi, asamnya jeruk, serta hangatnya rempah jahe dan pala. Minuman ini juga memberi sensasi aroma kayu hijau halus dan bunga segar di hidung serta meninggalkan rasa vanilla yang manis dan kental di mulut.

Edisi No.4 ini merupakan wiski yang berbeda karena menggabungkan semangat, keotentikan pembuatannya, dan keahlian yang tergabung menjadi seni dalam sebuah minuman. “Bersamaan dengan pembukaan rumah baru The Macallan, peluncuran ini menandakan tonggak sejarah serta keberanian bagi kami dalam menghadapi masa depan,” tutup Keith Nair. (q cox, Tama Dinie)

Reply