Tingkatkan Kualitas Ibadah, Komunitas Advokat Perempuan SIP Jatim Bagi Takjil Gratis

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sejumlah perempuan yang berprofesi sebagai advokat dan tergabung dalam komunitas Sabar, Iklas Dan Pasrah (SIP) Jatim, bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di kawasan jalan Basuki Rahmat Surabaya.

“Kegiatan sore ini, kami Komunitas Advokat Perempuan yang tergabung dalam SIP Jatim mengadakan bagi-bagi takjil gratis kepada umat muslim yang posisinya masih berada di perjalanan,” Ujar Enny Wijayanti Ketua SIP Jatim, Kamis (24/05/2018)

Menurut Eny, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini memang baru pertama kali diadakan, yang kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh anggota komunitas.

“Ini baru pertama kali diadakan dan alhamdulillah kami berhasil menyiapkan sekaligus membagikan 250 bingkisan makanan dan minuman, semoga bermanfaat dan barokah,” tuturnya.

Enny menambahkan, bahwa tujuan kagiatan ini hanya ingin berbagi kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H, sekaligus bisa meningkatkan kualitas ibadah anggota komunitas.

Hasil pengamatan media ini dilokasi, sebanyak 250 bingkisan yang disiapkan ludes hanya dalam waktu singkat yakni sekira 10 menit, sehingga anggota komunitas bisa segera menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Bumi Surabaya, yang sesuai agendanya bakal diisi dengan siraman rohani oleh salah satu ustad ternama. (q cox, Ir)

Reply